Event Kuis Tebak SCORE Juventus Vs AC Milan (Closed)

" Tebak Score Berhadiah ADIDAS SL 72 Classic " 

Event #SneakerGratis Periode V

Pemenang Event Kali ini

1) @_DimasSugianto  (Adidas SL 72)

2) @MuviidR (Voucher 300k)

 

Congrats ! Diharapkan segera menghubungi Admin untuk Verifikasi data :)
Ditunggu Event Selanjutnya

Raden Bima
Raden Bima

Author



9 Comments

Hannah
Hannah

January 21, 2016

Do you need a work permit? albendazole online without prescription John Pryor, Street Child research team leader, said: “The situation for these young female orphans is dire; without the guidance, support and security of their caregiver they are extremely vulnerable

Dimas Sugianto
Dimas Sugianto

February 09, 2015

ane menang :) makasih min, untuk info lebih lanjut gimana min?

hagi
hagi

February 09, 2015

Aduuuuh padahal tebakan aku benar :(

bolot
bolot

January 15, 2015

min maksud nya supporter dengan sikap baik contohnya sholat di std pake sneakers gitu :v

NIZAR
NIZAR

January 03, 2015

Bro,kapan event pamer sepatu di adakan lagi hehe ? Respon yah min

firda amalia
firda amalia

December 13, 2014

Min bisa di adain lg gak adidas neo derby navy red ukuran 44 ? Sblm tanggal 16 dec kalau bisa , soalnya buat hadiah ultah. Ditunggu konfirmasinya ya min. Thanks

Admin
Admin

December 12, 2014

Bebas :) semua boleh ikut

iqbal
iqbal

December 08, 2014

yg ikutan event harus punya sepatu beli dari 3foilstore bang?

Febriansyah
Febriansyah

December 02, 2014

Bang pemenang periode pertama harus kyk mana nih

Leave a comment